Astagfirullah.. Cebong Kepanasan Atas Bersatunya Kaum Muslim Sampai Buat Poster Fitnah Terhadap Presidium Alumni 212 dengan Ajakan Turunkan Anies Sandi

Foto Tan Keno Kinoyo Ngopo.

Portal Umat- Jagat media sosial kembali dibuat heboh. Sebuah poster mengatasnamakan Presidium Alumni 212 beredar.
Isinya menyatakan Presidium Alumni 212 akan mengadakan Kongres Nasional dan Reuni Akbar pada 2 Desember mendatang. Di bagian atas poster terdapat foto Anies-Sandi dengan tulisan 'Turunkan Anies-Sandi'.
Liputan6.com menghubungi Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif untuk memastikan kebenarannya. Slamet membantah poster itu dibuat pihaknya.
"Itu hoax, itu bukan dari kita," kata Slamet Ma’arif kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/11/2017).
Saat disinggung apakah rencana pertemuan di tanggal tersebut, Slamet mengaku juga baru mendapat kabar dari poster yang tersebar di media sosial.
"Ane juga baru tahu ini meme-nya beberapa menit yang lalu," ujar dia.
Slamet menyatakan, akan segera membuat poster klarifikasi. Isinya menginformasikan agenda Kongres Nasional alumni 212 pada 2 Desember dengan agenda menurunkan Anies-Sandi itu tidak benar.
"Ya kita akan membuat meme-nya kalau itu tidak benar," ucap Slamet.
Memang sejak Bersatunya Kaum Muslim lewat gerakan 411 dan 212 timbul gerakan gerakan untuk terus memecah kaum muslim dan itu pastinya dilakukan oleh kaum kaum yang tidak suka dengan Islam bersatu.
Belum lama terjadi pemecah belahan kaum muslim lewat dilarangnya kajian felix di bangil dan pelarangan di garut adalah beberapa bukti jika ada pihak pihak yang tidak ingin Umat bersatu.
(liputan6/portal umat)

0 Response to "Astagfirullah.. Cebong Kepanasan Atas Bersatunya Kaum Muslim Sampai Buat Poster Fitnah Terhadap Presidium Alumni 212 dengan Ajakan Turunkan Anies Sandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...