Curhat Pemuda Ini Bikin Merinding : Kita Susah Cari Kerja, Eh Giliran Tetangga Sebelah Malah Dipermudah



[portal-umat.com], 5 buah foto diupload oleh akun bernama adie cahya , dia curhat tentang banyaknya warga negara china yang datang ke indo untuk bekerja. Sedangkan dia curhat bahwa Jaman sekarng nyari kerjaan susah.

Jaman sekrng nyari kerjaan susah bgt muter2 gak ada loker, sekaliny ada hrus nyogok pake duit jutaan.''tulisnya di akun facebook.


Dia juga mengawali dengan gambar macan dengan keluar api di mulutnya dan bertuliskan "ARRRGH"

dilanjut dengan ucapan-ucapan kesalnya, 5 buah foto dengan tulisan "INI BUKAN DI CHINA LO ! 
TAPI DI KEC. BAHODOPI, MOROWALI, SULAWESI TENGAH"

Curhat pemuda ini telah di share lebih dari 5000 kali oleh netizen.




No comments