Innalillah.. Heboh Bayi Dicekoki Miras, Sontak Netizen Geram



[Portal-umat.com, ], Viral video bayi yang dicekoki sebotol minuman keras di Instagram menimbulkan reaksi keras dari netizen.

Berdasarkan unggahan dari akun @waranddrama.sosmed, terdapat sebuah video dan dua buah foto yang menampilkan bahagianya pelaku saat meminumkan minuman keras pada sang bayi.

Pelaku diperkirakan adalah ayah dari bayi itu sendiri. Dugaan ini berdasarkan tulisan yang terdapat dalam video tersebut.

Baca Juga : REUNI 212 BATAL, INI ALASANNYA....

Sumber utama dari unggahan video diketahui berasal dari akun Instagram @stevensofyanlfc_, yang mempostingnya melalui Instastory miliknya.

Meskipun akun @stevensofyanlfc_ sudah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf tak lama setelah memposting video, ribuan netizen tetap mengomentari dan mengecam perilaku si ayah.



faaanggunt: SAKIT JIWA!!!

herlybutei: Team @komisiperlindungananak_ri mohon ini di usut...

ayyalia: Penjarain!!!!

diyladiyla: Wah gila ni orang!!!!!! Bukan manusia namanya.. Kemaren kasus binatang dikasih minuman keras. Dan sekarang ANAK BAYI!!!!!! Otaknya dimana ya

cubiduuuu: jahat bgt, gak mikir apa gmn efeknya ke anaknya, yg dewasa aja gak baik buat tubuh gmn ke anak bayi yg tubuhnya masih rentan.

ifsyaf: Astagfirullah:( ini beneran keminum gak cuma nempel dibibir doang!

tasshz: Udah viral gini baru deh kalrifikasi, becandaannya ga banget sih. norak.


Tulisan asli dari detik.com dengan judul Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram.


Baca Tulisan Lainnya : 

[Portal umat]


No comments