Jangan Biarkan Anak-Anak Anda Teracuni Oleh Film Yang Diskreditkan Islam. Mari Tandatangani Petisi Ini Untuk Setop Peredaran Film Naura And Genk Juara


[Portal-Umat.com], Muncul Petisi Stop Film yang melecehkan agama. Petisis ini pertama ditandatangani oleh windi ningsih dan sekarang sudah ditandatangani oleh lebih dari 50000 tanda tangan. Petisis ini muncul akibat dari adanya film naura and gank juara yang menghebohkan dunia maya karena memunculkan adegan pelecehan terhadap agama.


Berikut petikan Petisinya

Salah satu tugas sebagai orang tua adalah memilihkan hal-hal terbaik untuk tumbuh kembang dan pendidikan anak, termasuk untuk tontonan. Di tengah minimnya film anak, kehadiran film Naura dan Genk Juara (NGJ) diharapkan mampu menjadi salah satu tayangan yang bermanfaat bagi anak-anak. Namun sungguh disayangkan, dalam film tersebut kami mendapati banyak sekali hal yang tidak layak untuk anak-anak, termasuk pelecehan terhadap agama, dalam hal ini adalah pelecehan terhadap Islam.
Banyak yang kami soroti dari film tersebut di antaranya adalah penggunaan busana  anak yang tidak sesuai dengan adat timur kita, di mana tokoh utama memakai celana sangat pendek yang kita kenal dengan hot pants, penokohan tokoh jahat yang sangat centil dan cenderung psikopat yang merupakan contoh buruk untuk anak-anak, dan yang paling kami perhatikan adalah penampilan berjenggot dan penggunaan kalimat-kalimat suci dalam agama Islam yang sengaja digunakan oleh tokoh penjahat yang dinamai Trio Licik!
Poin terakhir ini yang sangat kami soroti. Di tengah masyarakat yang mengedepankan kebhinekaan, menjunjung tinggi toleransi antar ummat beragama, dan saling menghormati dengan sesama, kami melihat film ini justru sangat berpotensi memecah belah persatuan karena menyakiti ummat Islam.
Untuk itu, kami meminta pada para Bapak dan Ibu yang berwenang dalam hal penyiaran, pendistribusian, dan pengawasan perfilman di Indonesia untuk dapat menindak tegas hal ini. Kami minta produser, sutradara, dan penulis skenario film Naura dan Genk Juara untuk MEMINTA MAAF di hadapn publik mengenai pelecehan terhadap ummat Islam! Kami meminta pada pihak yang berwenang untuk MENARIK dan MENSTOP peredaran dan pemutaran film Naura dan Genk Juara dari jaringan industri perfilman di Indonesia karena memecah belah persatuan bangsa!
Demikian petisi ini kami buat. Terima kasih.

Baca Juga : Jenderal Beri Sigyal Dukung Jokowi, Akankah Jokowi Beri Signyal Jenderal untuk Nyawapres?

Film naura and gankjuara menjadi perbincangan hangat sebab terdapat tokoh jahat yang berperan sebagi orang yang berjenggot, meneriakan takbir sehingga film ini cenderung memperi peran negatif terhadap anak anak. maka mari satukan tangan untuk menandatangani petisi untuk menyetop peredaran film ini. klik ling berikut untuk menandatangani klik

Baca Juga : 

Nggak Nyangka !! Selain Becakayu Ini Dia 17 Ruas Tol Yang akan Dijual Oleh PT Waskita Karya
Ditanya Lebih Enak Zaman Jokowi atau Pak Harto, Kakek Ini Beri Jawaban Tak Terduga
Jenderal Beri Sigyal Dukung Jokowi, Akankah Jokowi Beri Signyal Jenderal untuk Nyawapres
Kemajuan Pesat, Tak Lagi Lakukan Penghadangan Dan Pembubaran GP Ansor dan Banser Tangerang Selatan Juga Lakukan Pengawalan Terhadap Kajian Felix Siauw

[Portal Umat]

0 Response to "Jangan Biarkan Anak-Anak Anda Teracuni Oleh Film Yang Diskreditkan Islam. Mari Tandatangani Petisi Ini Untuk Setop Peredaran Film Naura And Genk Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...