Jenderal Beri Sigyal Dukung Jokowi, Akankah Jokowi Beri Signyal Jenderal untuk Nyawapres



[Portal-Umat.com], Seperti dirilis dari Tempo dan media lain bahwa jenderal gatot nurmantyo memberi sigyal dukungan kepada jokowi untuk maju kembali menjadi presiden 2019. Dihadapan para kader partai nasdem Jenderal Gatot bicara pentingnya Presiden Joko Widodo bisa terpilih kembali dalam pemilihan presiden 2019. Ini terkait dengan keberlangsungan program yang sedang dijalankan Jokowi saat ini.

Baca juga : Ternyata Beda Dengan Ucapan Waktu Kampaye, Utang Di Rezim Ini Meningkat Drastis Lihat Datanya Berikut.

"Bayangkan, kalau nanti 2019 bukan Jokowi, presidennya mengatakan infrastruktur. Apa itu. Hapus? Apa jadinya bangsa ini," kata dia yang kembali disambut riuh kader NasDem.(tempo/16/11/17).

Pernyataan Ini tentu memberi angin segar bagi kalangan simpatisan dan pendukung jokowi karena di bulan-bulan sebelumnya jenderal masih cenderung berdiam diri dan tidak menampakkan sisi politis dalam pernyataan pernyataannya.


Di lain sisi kubu kaum muslim yang cenderung mendukung gatot nurmantyo akan bersimpati kepada beliau dan bisa jadi mendukung pernyataan beliau untuk memilih jokowi di capres 2019. Salah satu partai yang berbasis islam PKS beberapa kali. Mengeluarkan pernyataan gatot nurmantyo capres potensial (detik, 29/9/2017). Hal ini tentu sebelumnya sudah mempengaruhi khalayak PKS bahwa kepercayaan diri mereka dalam mendukung gatot sebagai capres. Namun setelah pernyataan gatot yang cenderung mendukung jokowi sebagai capres maka memberikan sentuhan tersendiri kepada kubu PKS. Akankah tetap mengarah pada gatot nurmantyo kan bisa saja gatot dijadikan wakil presiden. atau melepas kepercayaan diri terhadap gatot nurmantyo.

Di kalangan Simpatisan dan pendukung berat Jokowi seperti partai NasDem, Gatot sangat di elu elukan untuk menjadi wakil Presiden mendampingi Jokowi di 2019.(tempo 16/11/2017). Lalu akankah Jokowi memberi signyal pada gatot untuk menjadi wakilnya di 2019?. Maka waktu yang akan menjawab.

Baca Juga

Subhanallah! Ilmuwan Matemetika Itu Ternyata Putra Tasikmalaya, Berjenggot dan Rajin Sholat 5 Waktu Dimesjid
Telat Makan, Banser Pingsan Saat Apel Kesetiaan NKRI
Brand Hijab Ini Dikecam Netizen, Padahal Berikan Dukungan Untuk Rina Nose berhijab kembali
MENGAPA SILA-3 BUKAN NASIONALISME, DAN SILA-4 BUKAN DEMOKRASI ?
KSHUMI Unjuk Gigi, Dukung Sepenuhnya Agenda Reuni Akbar 212

[portal umat]


0 Response to "Jenderal Beri Sigyal Dukung Jokowi, Akankah Jokowi Beri Signyal Jenderal untuk Nyawapres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...