Kemajuan Pesat, Tak Lagi Lakukan Penghadangan Dan Pembubaran GP Ansor dan Banser Tangerang Selatan Juga Lakukan Pengawalan Terhadap Kajian Felix Siauw.



[Portal-umat.com], Tidak seperti di bangil pasuruan atau ditempat lain yang sebelum sebelumnya banyak terjadi, terkait dengan Pembubaran dan penghalangan Banser terhadap kajian-kajian yang dilakukan oleh Ust felix siaw banser kini lebih cenderung untuk melakukan pengawalan dan menjaga kajian kajian yang diisi oleh felix. tercatat sebanyak 6 kali kajian felix telah dilakukan penghadangan dan pembubaran banser di kota kota indonesia.


dikutip dari nu online Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Tangerang Selatan menyikapi pengajian yang akan mengundang Ustad Felix Siauw di salah satu masjid di Vila Melati Mas BSD, Kota Tangerang Selatan, Ahad (26/11) besok.

Pihak Kepolisian, Ansor, Banser dan panitia telah mengadakan diskusi mengenai pengajian Ustad Felix Siauw tersebut.

Kesepakatan dicapai agar pengajian berjalan dengan lancar dan damai. Pihak Ansor dan Banser akan ikut mengawal pengajian mulai awal hingga acara berakhir.

Berikut rilis yang disampaikan oleh Dedy Candra, Sekretaris GP Ansor Kota Tangerang Selatan tentang pengajian Ustad Felix Siauw


GP Ansor dan Banser Tangerang Selatan mengambil sikap terkait kajian oleh Ustad Felix Siauw. Kajian ini rencananya akan dilaksanakan di Tangerang Selatan pada 26 November 2017 besok.
Melalui press release ini, Dedy Candra Sekretaris PC GP Ansor Kota Tangerang Selatan menyatakan bahwa GP Ansor Tangerang Selatan menghargai dan menjunjung tinggi hak setiap warga negara untuk melakukan diskusi dan kajian islam. Bahkan GP Ansor mendorong dilakukannya pengkajian yang mendalam dan komprehensif mengenai islam secara terang benderang.
GP Ansor Tangerang Selatan dalam kesempatan ini juga menyampaikan agar sesama anak bangsa memperkuat soliditas untuk menghadapi bahaya paham-paham yang merongrong NKRI, Pancasila dan kebhinekaan.
GP Ansor Tangerang Selatan ingin meluruskan kembali, bahwa GP Ansor tidak pernah membubarkan kajian keagamaan apa pun dan senantiasa dapat dilaksanakan di wilayah Tangerang Selatan selama tidak bertentangan dengan ideologi negara dan persatuan serta kesatuan Indonesia. Hal itu berkaitan dengan mencintai Negara adalah bagian dari kewajiban Muslim. (NuOnline)

Demikian apa yang disampaikan oleh   GP Ansor Tangerang Selatan.


Selain di tangerang selatan. Ansor dan Banser juga lakukan Pengawalan kajian Felix siauw di jakarta utara.

Banser melakukan kemajuan pesat dengan tidak lagi menghadang dan membubarkan pengajian yang diisi oleh ust felix siauw[]

Baca Juga : 


[Portal umat]

No comments