Ketika Orang Dekat Zaman Now Lebih Suka Bacok Saudara Dari Pada Bacok Kelapa

Portal Umat - Randi Syahputra tewas akibat dibacok celurit dari adiknya, Riza Arsad. Alasannya, mereka bertengkar tentang tempat tidur.



Pada Sabtu (11/11/2017) pukul 20.00 WIB, di rumahnya, Kembangan, Jakarta Barat. Riza menegur Randi yang tidur di kamar ibunya. Tidak terima ditegur, Randi marah-marah. 



"Saat itu, ibunya ingin istirahat namun ada korban sedang tidur. Pelaku menyuruh pindah tempat tidur, tapi korban malah marah-marah," kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, dalam keterangannya, Minggu (12/11/2017) seperti dikutip dari detiknews.


Sungguh miris melihat banyak sekali kejadian - kejadian orang dekat baik saudara, tetangga,suami yang tega menganiaya bahkan hingga membunuh saudaranya sendiri.

Belum lama kejadian  seorang suami tembak mati istrinya sendiri. 

Masalah yang dimunculkan dari pembacokan dan pembunuhan juga sekedar masalah sepele seperti rebutan tempat tidur. Bukan tentang masalah perut yang kehausan. Jika masalah perut yang kehausan memang biasanya orang bacok kelapa. 

Orang tua dan keluarga memang seharusnya menjadi lembaga pendidik yang konkrit agar pergaulan dan tingkah laku bisa dikontrol menjadi baik. Bukan perilaku asal bacok yang seperti terjadi pada akhir -akhir ini.


0 Response to "Ketika Orang Dekat Zaman Now Lebih Suka Bacok Saudara Dari Pada Bacok Kelapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...