Tagar Uninstalltraveloka masih Menjadi trending twitter, ini penyebabnya !!



Portal Umat- Ajakan meng-uninstall aplikasi Traveloka berseliweran di linimasa Twitter. Hal ini rupanya dipicu aksi walk out pianis Ananda Sukarlan saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato. 

Aksi walk out terjadi dalam acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius pada Sabtu (11/11), di Hall D JIExpo Kemayoran. Ananda berdiri dari kursi VIP-nya dan walk out saat Anies memberikan sambutan. Aksinya diikuti sejumlah alumni lainnya. 

Berdasarkan informasi yang beredar di linimasa, hadir salah satu pendiri sekaligus CTO Traveloka Derianto Kusuma menyalami dan memberikan ucapan selamat ke Ananda setelah aksi walk out dan pidato Anies, yang dianggap sebagai dukungan terhadap aksi Ananda. 

Entah siapa yang memulai, informasi ini kemudian memancing sebagian netizen untuk melakukan aksi boikot Traveloka. Hashtag #BoikotTraveloka bertengger menjadi salah satu trending topic Twitter Indonesia. 

dari akun @Riama_1990



Dari akun mentwit 
Rahmat Illahi @rahil_simabua
Sudah Uninstall aplikasi @traveloka hari ini?
Karena Bos nya tidak menunjukkan sikap intoleran dalam acara JIExpo bersama Ananda Sukarlan dan sejumlah alumni Kolase Kanisius lainnya. 

0 Response to "Tagar Uninstalltraveloka masih Menjadi trending twitter, ini penyebabnya !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...