[Video] Allahu Akbar !!! Gus Nur Akan Hadiri Reuni Aksi Bela Islam 212

[Portal-Umat.com]- Acara Reuni 212 rencana akan digelar untuk yang pertama kalinya. setelah sukses di tahun 2016 dengan menghadirkan jutaan Massa ke jakarta. kini GNPF MUI bersama Presidium Alumni 212 akan menggelar reuni Akbar aksi bela islam 212. 

Rencana inipun sampai kepada Ust kondang yang biasa di sapa Gus NUR.

Gus nur mengajak kepada kaum muslim untuk turut menghadiri reuni 212 di monas. Beliau juga rencana akan menghadiri Acara tersebut seperti yang tertuang dalam video singkat yang diunggah netizen di Facebook.



Beliau menyampaikan Arahan sebagai berikut: 

Saudaraku sesama umat islam sesama muslim hadiri datangi acara akbar reuni 212 tanggal 2 desember hari sabtu 2017 di monas dari jam 8 pagi sampai selesai. Datang dengan fikiranmu datang dengan semangatmu datang dengan hartamu. Datang lillahi ta'ala bersama para habaib, bersama ulama.

lupakan isu lupakan kejadian setingan, kejadian  fenomenal yang sengaja dibuat untuk menggembosi suksesnya acara ini. 

lupakan benderamu, lupakan kelompokmu, datang bukan atas nama organisasi, tapi datang atas nama umat muslim untuk menandai adanya bangkitnya agama Allah, sampai ketemu di reuni 212, insyaAllah saya datang, InsyaAllah saya datang, InsyaAllah saya datang Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.[]


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...