Lewat Penolakan Safari Dakwah Ust Abdul Somad, Kita Mengerti Betapa Intolerannya Masyarakat Hindu Di Bali



[Portal-umat.com], Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Bali  yang sekiranya akan digelar pada tanggal 8 – 10 Desember mendatang mendapat penolakan keras dari Dr Arya Wedakarna. Anggota DPD RI asal Bali itu beralasan, Bali menolak oknum dengan agenda anti Pancasila. Penolakan Arya Tertuang secara resmi melalui surat Atas nama Jaringan Hindu Nusantara(JHN).

Dia juga mempertegas penolakannya melalui media sosial facebook miliknya.

“Siapapun boleh datang ke Bali, Pulau Seribu Pura, bahkan Raja Arab Saudi saja tidak masalah datang ke Bali untuk berlibur asal tanpa agenda politik terselubung. Tapi tentu Bali menolak jika ada oknum siapapun yang datang ke Pulau Dewata dengan agenda anti Pancasila. Ngiring kawal NKRI dan Tolak Agenda Khilafah tersosialisasi di Bali,” kata Wedakarna melalui fan page Facebooknya, Jumat (1/12/2017).

Baca Juga : ASTAQFIRULLAH.. VIRAL SEORANG PRIA LANJUT USIA TIDUR DI GOT DAN TIDAK DIAKUI OLEH ANAKNYA

Kita Ketahui bersama bahwa ust Abdul somad adalah ulama yang cerdas dan santun dalam berdakwah. Tidak ada Ust Abdul somad itu anti pancasila. sesungguhnya ini hanyalah klaim belaka dari masyarakat hindu bali.

Lewat penolakan ini, padahal Ust abdul somad hanya ingin mendakwahkan islam di pulau bali. Kita semua jadi mengetahui betapa Intolerannya masyarakat Bali





No comments