Menanti Ketegasan Kapolri Untuk Menindak Pelaku Persekusi Ust Abdul Shomad Di Bali



[Portal-umat.com], Dalam beberapa bulan  yang lalu tepatnya kamis (1/5/2017) kapolri tito karnavian menyampaikan kepada jajaran Polisi untuk tidak takut dalam menindak pelaku persekusi.

seperti dikutip dari detikcom "Mengenai persekusi, saya perintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian kalau ada yang melakukan upaya itu, jangan takut. Saya akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Tito usai acara buka puasa bersama di Pancoran, Jaksel, Kamis (1/5/2017).


Lewat perkataannya ini kaum muslim meminta ketegasan kepada kapolri untuk menindak para kelompok yang melakukan persekusi kepada Ust abdul shomad.

Seperti yang disampaikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tindakan Pengadangan pada safari dakwah Ust abdul somad Adalah persekusi.

"Seharusnya hal itu tidak perlu terjadi jika kita sama-sama mengedepankan semangat musyawarah, persaudaraan dan toleransi," ujarnya dalam keterangan tertulis yang  diterima VIVA, Sabtu, 9 Desember 2017.
Dia menambahkan, "Apa pun alasannya tindakan sekelompok orang itu tidak dibenarkan karena melanggar hak asasi dan termasuk bentuk persekusi yang dilarang oleh undang-undang". 

Seharusnya kapolri tito berani dengan tegas untuk menindak provokator yang telah melakukan persekusi ini. tidak membiarkan begitu saja. Kita Nantikan Apakah kapolri tito hanya bicara saja atau membuktikan perkataannya..

[Portal umat]

Baca Tulisan Lainya  : 

No comments