Nafsunya Ade Armando Pecah Belah Umat Lewat Opini Selamat Hari Natal.



[Portal-umat.com], Pentolan Liberal dan dosen UI ade armando selalu membikin kontroversi agama yang berlebihan, selain tentang LGBT ade armando kini membikin kontroversi tentang ucapan selamat natal.

Ade armando menantang kepada khalayak ramai dalam akun facebooknya pada tanggal 1 desember dengan menuliskan. ''Saya akan memberikan Rp 20 juta kepada  orang yang bisa menunjukkan kepada saya bahwa ada ayat alqur'an yang secara eksplisit melarang umat islam. mengucapkan selamat natal atau ada fatwa resmi majelis ulama pusat yang mengharamkan selamat hari natal kepada umat kristen.


Kalau anda bisa menunjukannya tulis saja referensi ayat alqur'an. atau fatwa MUI pusat tersebut di wall saya'' begitu tulis ade armado pada 1 desember 2017,

Kemudian dia melanjutkan tulisan pada tanggal  4 desember 2017, dia mengingatkan tentang statusnya tanggal 1 desember dan melanjutkan dengan kata kata ''ternyata sampai detik ini tidak ada yang bisa menunjukkan ayat, dan fatwa haram mengucapkan selamat natal, jadi selama ini jutaan umat telah tertipu".Tulisnya

Para Pentolan Liberal memang biasanya menggunakan momen momen tertentu, untuk sengaja memecah belah umat. seperti contohnya bang ade ini menggunakan momen, hari natal yang sebentarlagi tiba. agar umat islam pada mau mengucapkan selamat natal. itulah busuknya kaum kaum liberal.






No comments