Wahai Metro Tv, Siapa Yang Lebih Intoleran, Asing dan Aseng Ataukah Viktor Laiskodat?



[Portal-umat.com], metro kembali buat kontroversi dengan adanya tayangan yang mencoba menyudutkan umat islam. Dengan serius mereka memberi gambaran bahwa umat islam yang akan merayakan reuni akbar 212 dengan sebutan kaum intoleran. Tapi sayangnya opini ini tidak akan berhasil.

Seorang katolik membantah pernyataan bahwa kaum muslim intoleran "Akhirnya saya, Lius dan kawan kawan sampai juga ke panggung dengan dikawal oleh laskar FPI yang kebetulan melihat kami yang tidak mungkin lagi bergerak karena begitu banyaknya orang yang memadati Monas. Kami disambut dengan sangat baik ditengah jutaan  umat Islam, diperkenalkan bahwa saya adalah seorang Katolik dan diminta berdiri. Ya, saya seorang Katolik, kafir dan Tionghoa berada bersama umat Islam dalam sebuah perayaan yang sangat menyentuh hati karena semua orang hadir di tempat itu bukan karena uang apalagi nasi bungkus tetapi karena kesadaran akan panggilan keagamaan dan bela negara yang saat ini diguncang dengan berbagai kegaduhan yang berpotensi untuk memecah belah bangsa. Saya, Agnes Marcellina, bangga bisa hadir di Monas tadi pagi….dan ternyata umat Islam sangat toleran " Tulis agnes marselina, seorang katolik yang ikut dalam aksi 212 jakarta 2/11/2017.


Pernyataan kaum intoleran ini selayaknya bisa kita kembalikan kepada mereka para Asing dan Aseng dan kepada viktor laiskodat.

Asing dan Aseng yang telah nyata mengeruk kekayaan Indonesia dengan brutal dan tak henti-henti merekalah yang sesungguhnya kaum intoleran.

Viktor laiskodat yang telah nyata- nyata mengucapkan 'bunuh' kepada orang orang yang memperjuangkan syariah dalam bingkai khilafah dialah sesungguhnya yang intoleran.

Namun kita ingin bertanya siapa dari keduanya yang lebih intoleran?.

link provokator metro bisa di liat di sini 


BACA JUGA :

AKHIRNYA!!.. MUJAHID 212 MAAFKAN VIKTOR LAISKODAT

MASSA AKSI 212 ARAK-ARAKAN BENDERA AR-RAYAH, BUKTI UMAT KIAN CINTA DENGAN BENDERA ROSULULLAH.

REUNI DI MONAS, ALUMNI 212 KRITIK KERAS PEMERINTAHAN JOKOWI

LUAR BIASA... INI SUASANA SUBUH DI MONAS.. SUDAH PENUH PESERTA

TENTANG AKSI 212, PERNYATAAN OWNER BUS INI BIKIN TERENYUH, DIA BILANG....


[portal umat]


No comments