Jokowi Mengaku Tidak Anti Islam dan Ulama Karena Banyak Bersama dan Berkunjung ke Ulama dan Pesantren, Ini Respon Jubir HTI



Portal-umat.com,- Pada sebuah video wawancara yang kami telusuri dengan judul 30 menit bersama presiden produksi netmediatama. Jokowi mengaku bahwa dirinya tidak anti islam dan ulama.

Bagaimana saya anti islam? Saya Muslim. tiap hari juga selalu dengan ulama. dengan kyai. Tiap minggu ketemu juga dengan Habaib, dengan Ustadz. Yang anti ulama dimana? setiap minggu setipa bulan juga masuk ke pesantren. terus yang anti ulama yang sebelah mana?"kata presiden jokowi.

Lihat video berikut :



Pendapat inipun direspon oleh Jubir Hizbuttahrir Indonesia. ustadz ismail yusanto

Anda ini disebut anti ulama atau tidak. Bukan dilihat dari seberapa banyak anda bertemu dengan para ulama, para habaib, masuk pesantren, tapi dilihat dari apa tindakan anda terhadap para ulama yang menjalankan fungsi sebagai seorang ulama."katanya.

ulama itu disebut sebagai warasatul anbiya. sebagai pewaris para nabi. dan tugas utama nabi itu adalah amar ma'ruf nahi munkar. menyebarkan risalah islam. dalam konteks agama islam. berjuang untuk tegaknya kehidupan islam, tegaknya syariah." lanjutnya.

Sekalipun anda acap bertemu dengan ulama tapi anda mempersekusi ulama yang menjalankan fungsi amar ma'ruf nahi mungkar fungsi bagi tegaknya syariah dan khilafah maka anda bisa disebut sebagai anti ulama. karena itu jika anda tidak ingin disebut sebagai orang yang anti ulama maka anda harus mendukung fungsi dan tugas ulama yang sedang melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar dan melaksanakan dakwah bagi tegaknya syari'ah dan khilafah itu. " tutupnya.

Simak video tanggapannya berikut :


Padahal sudah sangat jelas bahwa direzim ini, ada ormas islam yang dilarang aktivitasnya untuk memperjuangkan islam secara keseluruhan, kemudian banyak kriminalisasi ulama dan tokoh islam. bagaimana mungkin rezim ini tidak anti islam dan ulama. sedangkan mereka menghalangi dakwah islam bahkan melarang ormas islam untuk menyuarakan islam?

bagaimana pandangan anda?


0 Response to "Jokowi Mengaku Tidak Anti Islam dan Ulama Karena Banyak Bersama dan Berkunjung ke Ulama dan Pesantren, Ini Respon Jubir HTI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...