Kantor Tutup.., Kaum Muslim Pada Sambangi google maps untuk review kedubes china. Gini hasilnya

Gambar mungkin berisi: teks

Hari ini Jumat,21 Desember 2018 umat Islam yang di Indonesia melakukan aksi solidaritas muslim #Uighur di depan kantor kedutaan besar China di Jakarta. Aksi ini melibatkan berbagai komponen umat Islam yang ada di Indonesia. Mereka mulai datang sejak pagi tadi.

Aksi susulan akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB yang diikuti massa yang lebih besar. Umat Islam Indonesia menuntut agar rezim China membebaskan umat Islam Uighur dari camp-camp penyiksaan dan tidak melakukan intimidasi kepada muslim uighur.

Tidak hanya aksi di depan kantor dubes, umat Islam juga mengajak untuk melakukan protes keras melalui akun maps Kedutaan Besar China. Hal sebagai salah satu bentuk kekecewaan karena kantor Kedubes China diliburkan ketika ada aksi umat Islam mau menyampaikan aspirasinya.

Berikut ajakannya :

SAUDARAMU MENJERIT DISANA,..
SEGERA LAKUKAN PEMBELAAN YANG KAU BISA!!


Hari Jum'at, 21 Desember 2018, sebagian saudara kita melakukan aksi untuk mengutuk Pemerintah China atas perlakuan biadab kepada saudara kita Muslim Uighur. Apa kemudian yang terjadi? Alih alih berdiri menghadapi aksi di Kedutaan Besar RRC untuk Indonesia di Mega Kuningan, mereka kemudian meliburkan diri, menutup operasional kedutaan pada hari ini - Jumat 21 Des.

LAWAN!! Lawan sikap PENGECUT Diplomat China ini! Berikan review buruk di halaman Kedubes China di google maps. Klik tautan dibawah ini :

https://maps.app.goo.gl/zBiPT 

Yang perlu dilakukan :
1. Klik tulisan "Embassy of the People's Republic of China"
2. Klik "Review" / "Ulasan"
3. Klik 1 bintang paling kiri
4. Tuliskan "Bebaskan saudara kami muslim uighur, hentikan kebiadaban kalian wahai Teroris China!! #UighurMuslim #SaveUighur"
5. Klik Post / Kirim

Sebarkan pesan ini sebagai bentuk kecintaan kita pada Saudara Kita Muslim Uighur! 

0 Response to "Kantor Tutup.., Kaum Muslim Pada Sambangi google maps untuk review kedubes china. Gini hasilnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...