Polisi Pertimbangkan Penangguhan Penahanan Habib Bahar bin Smith, Benarkah?



Penangguhan penahanan sempat diajukan pengacara Bahar bin Smith (BS). Menanggapi hal tersebut Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar masih mempertimbangkan pengajuan penangguhan penahanan tersebut. Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Barat Kombes Pol Ikhsantyo Bagus mengatakan, penangguhan memang sudah diajukan oleh pengacara Bahan bin Smith.

Namun ada pertimbangan penyidik. "Jadi penyidik mempertimbangkan bahwa penyidikan kasus ini belum selesai, sehingga kami masih membutuhkan tersangka BS untuk dilakukan penyidikan kembali," ujar Kombes Pol Ikhsantyo Bagus di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018).

Baca juga: HABIB BAHAR BIN SMITH TULIS SURAT DARI DALAM PENJARA, BERIKUT ISINYA

Korban Dianiaya Berjam-jam hingga Dijemput Paksa di Rumahnya Saat ini, katanya, pihaknya masih melengkapi berkas penyidikan terhadap kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Bahar bin Smith terhadap dua orang anak berinisial MZ (17) dan CAJ (18).

"Kasus tersangka BS ini sudah tahap penyidikan, kita lengkapi berkasnya kemudian nanti kita akan koordinasi diserahkan kepada Jaksa," katanya.

Dikatakan, setelah dilakukan pengembangan terhadap kasus ini, pihak Polda Jabar menetapkan satu orang lagi tersangka dalam kasus ini. Seperti diketahui sebelumnya polisi juga menetapkan lima tersangka lainnya yakni berinisial AG, BA, HA, HDI dan SG.[k]

Baca Juga :

NATALIUS PIGAI: SAYA SEDIH LIHAT VIDEO PRESIDEN JOKOWI MENGATUR KAMERA DEMI SEBUAH PENCITRAAN

'JAENUDIN' SALAH ADEGAN

CITRA TOL JOKOWI DAN GEGAP GEMPITANYA DISAPU BADAI TSUNAMI

BARU DIRESMIKAN JOKOWI, TOL SALATIGA SOLO AMBROL

0 Response to "Polisi Pertimbangkan Penangguhan Penahanan Habib Bahar bin Smith, Benarkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...