Heboh Video Pendukung 01 Sebut "Yang Dihadapi di Pilpres 2019 Adalah Gerakan Islam Radikal"

Heboh Video Pendukung 01 Sebut "Yang Dihadapi di Pilpres 2019 Adalah Gerakan Islam Radikal"

Sebuah video viral di sosial media dimana pendukung capres 01 menyebut pilpres 2019 ini yang dihadapi bukan musuh sembarangan tapi Islam Radikal.

"Yang kita hadapi bukan musuh sembarangan, yang kita hadapi bukan Pak Prabowo bukan Pak Sandi, tapi yang kita hadapi adalah sebuah kekuatan besar yang sekarang terkonsentrasi dalam sebuah gerakan yang diwadahi oleh 212 yang didalamnya ada HTI, Salafy, Wahabi, dan ada Ikhwanul Muslimin yang diwakili PKS, ini adalah gerakan Islam Radikal...," ucap seorang pria berpeci dalam video itu.

Peristiwa tersebut diduga direkam dalam ruangan masjid atau musholla. Sontak wargatnet bereaksi atas pernyataan pria dalam video yang dianggap menghasut dan mengadu domba umat Islam.

"Ada yg tau siapa orang yg bicara di video ini?! 😡," ujar ustadz Hilmi Firdausi @Hilmi28 yang mengunggah video di akun twitternya tadi malam (20/2/2019).

"Ini provokator  yang mau merusak persatuan bangsa.  Paling2 yang modal gini biasanya komplotan dari JIN (Jaringan Iblis Laknatullah)," komen @Fianarifin93.

Simak videonya yang viral di sosial media...

0 Response to "Heboh Video Pendukung 01 Sebut "Yang Dihadapi di Pilpres 2019 Adalah Gerakan Islam Radikal""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...